Tuesday, October 16, 2012
0 comments


JQuery adalah Framework (pustaka Javascript) dimana memungkinkan interaksi antara Javascript dan HTML yang digunakan untuk mempermudah pembuatan kode Javascript. Fungsi utama JQuery sangat luar biasa yaitu menyederhanakan kode Javascript, sesuai dengan selogannya yaitu Write Less, Do More. Dalam perkembangannya, JQuery sangat diminati para developer web termasuk saya pribadi... hehehe... Dan sebagian besar website social media yang kami bangun dengan nama heroscoop ini disusun oleh jquery. JQuery merupakan pustaka Open Source dibawah lisensi GNU GPL dan MIT License yang memungkinkan untuk digunakan oleh banyak orang secara gratis. Berbagai macam kelebihannya dalam membuat website menjadi lebih hidup dan dinamis sehingga sangat diminati.
Ingin tahu lebih banyak tentang jquery? Kami membuka layanan diskusi dengan chating langsung, silahkan hubungi kami di heroscoop.com dan temukan kami di fitur find dengan nama saya langsung Zulkifli Hasan. Insya Allah pertanyaan sobat tentang jquery akan kami jawab.

Share ke Google
"Sobat suka postingan ini? Silahkan copy link dibawah ini dan paste ke web, blog, atau sosial media sobat yang nantinya akan menghubungkan sobat langsung dengan postingan ini. "
Untuk mendapat respon balik dari saya, tuliskan identitas sobat dalam memberi komentar dalam kolom dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

ketikweb ketikweb ketikweb
 
@2013 ketikweb.blogspot.com | Template Modified and Enhanced by Zulkifli Hasan